kesuburan dan biojanna

Fitrah wanita adalah melahirkan dan mempunyai keturunan. Bahagia rasanya bagi wanita yang sudah menikah jika dikaruniai seorang anak, tetapi bagaimana kalau sudah bertahun-tahun rumah tangga tapi tidak dikaruniai keturunan? Sabar karena tidak ada masalah yang tidak ada jalan penyelesaiannya.

Masalah kesuburan merupakan suatu hal yang sangat mengganggu bahkan bisa mengancam keutuhan suatu rumah tangga. Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan

bahwa masalah kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya.

Masalah Kesuburan atau infertilitas dapat ditegakan jika sebuah pasangan suami isteri dalam jangka waktu 2 tahun belum juga dikaruniai kehamilan sedangkan mereka tidak menggunakan alat kontrasepsi. Jika hal ini terjadi, jelas terjadi masalah kesuburan yang cukup serius yang harus segera dikonsultasikan ke dokter untuk mengetahui siapa yang memiliki masalah kesuburan dan dilakukan treatment atau terapi untuk penyembuhan. Berikut beberapa penyebab masalah-masalah kesuburan yang terjadi baik pada laki-laki ataupun perempuan 

Penyebab Terjadinya Masalah-Masalah Kesuburan pada Laki-laki

Kelainan Genetik
Meskipun amat jarang, ketidaksuburan pria dapat disebabkan oleh kelainan genetik seperti cystic fibrosis. Gangguan genetik meliputi kelainan pada kromosom seks, yang terjadi pada sindrom Klinefelter.
Gangguan Hormonal
Gangguan hormonal yang terjadi dapat menghalangi produksi sperma. Untuk merangsang testis menghasilkan sperma, dibutuhkan hormon yang dihasillkan oleh kelenjar ptituari. Bila hormon tersebut tidak ada, atau jumlahnya menurun dalam jumlah yang signifikan maka sudah barang tentu kinerja testis tidak akan sempurna.
Varikokel
Adalah terjadinya pelebaran Pembuluh Darah Vena di sekitar Buah Zakar. Hal ini biasanya terindikasikan dengan adanya benjolan pada bagian atas buah zakar dan biasanya terjadi pada sebelah kiri.

kesuburan dan biojanna

Sumbatan Saluran Sperma
Biasanya disebabkan  bawaan lahir karena tidak terbentuknya sebagian saluran sperma. Selain itu infeksi juga dapat menyebabkan terjadinya sumbatan saluran sperma. Infeksi pada saluran reproduksi dapat disebabkan oleh bakteri melalui penyakit menular seksual. Jika memang disebabkan karena infeksi bakteri mungkin akan terjadi sumbatan akibat perlekatan dari saluran reproduksi pria.
Impotensi
Agar bisa tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu penyakit pembuluh darah (misalnya aterosklerosis) bisa menyebabkan impotensi. Impotensi juga bisa terjadi akibat adanya bekuan darah atau akibat pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis. Kerusakan saraf yang menuju dan meninggalkan penis juga bisa menyebabkan impotensi.
Kebiasaan Merokok

Merokok dapat menambah risiko kemandulan dan disfungsi ereksi pada pria. Nikotin membuat darah mengental sehingga tidak bisa beredar dengan lancar, termasuk di pembuluh darah alat kelamin. Akibatnya, muncul gangguan seksual seperti ejakulasi dini, ereksi tidak sempurna, bahkan impotensi.
Kebiasaan Minum Beralkohol
Alkohol dalam jumlah besar dapat menurunkan kadar hormon testoteron sehingga mengganggu produksi sperma.
Pengaruh Radiasi
Radiasi akan memberikan efek negatif terhadap konsentrasi dan kualitas sperma. Selain itu sperma yang terkena pengaruh radiasi akan memiliki gerakan berenang yang kurang baik yang akan mengurangi kesempatan untuk pembuahan.
Pengaruh Obat
Beberapa jenis obat bisa mempengaruhi tingkat kesuburan. Obat-obatan seperti antibiotika, pereda rasa sakit, obat penenang, dan obat hormonal dapat menurunkan tingkat kesuburan pria.

Penyebab Terjadinya Masalah-Masalah Kesuburan pada Perempuan

Sumbatan pada saluran telur
Sumbatan saluran telur disebabkan antara lain adanya perlengketan pada sekitar saluran telur, hal ini sebagai akibat dari pernah terkena IMS dan radang panggul sehingga menghambat pertemuan sel telur dengan sperma.
Endometriosis
Yaitu sel selaput lendir rahim yang tumbuh pada tempat yang tidak semestinya, yaitu di indung telur. Hal ini dapat menimbulkan perlengketan pada sekitar saluran telur atau pada organ reproduksi lainnya.
Kelainan lendir leher rahim
terlalu pekat, yang dapat menghambat laju gerakan sperma
terlalu asam, yang dapat mematikan sperma.
Berat Badan Tidak Seimbang
Berat badan yang tidak seimbang dapat mengganggu kesuburan perempuan, karena tubuh memerlukan 17% dari lemak tubuh di awal masa siklus haid, dan 22% di sepanjang siklus haid. Lemak tubuh mengandung enzim aromatase yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon estrogen. Jadi, jika persediaan lemak dalam tubuh tidak memadai, akan memberikan andil besar terhadap ketidaksuburan.
Faktor Usia
Pada wanita, begitu masuk usia 35 tahun, kesuburan akan menurun dan semakin menurun drastis di usia 37 tahun sampai akhirnya masuk ke masa menopause di atas 40-45 tahunan. Cadangan sel telur akan terus berkurang setup kali wanita mengalami menstruasi dan lama-kelamaan akan habis saat menopouse. Sebaliknya, usia tidak membatasi tingkat kesuburan pria dimana “pabrik sperma” akan terus memproduksi sel-sel sperma selama anatominya normal.
Gaya Hidup Yang Penuh Stres
Gaya hidup ternyata pegang peran besar dalam menyumbang angka kejadian infertilitas, yakni sebesar 15-20%. Gaya hidup yang serbacepat dan kompetitif dewasa ini rentan membuat seseorang terkena stres. Padahal kondisi jiwa yang penuh gejolak bisa menyebabkan gangguan ovulasi, gangguan spermatogenesis, spasme tuba fallopi, dan menurunnya frekuensi hubungan suami istri
Kelainan Mulut Rahim
Normalnya, mulut rahim mengarah ke depan (antefleksi), sehingga berhadapan langsung dengan dinding belakang vagina. Kondisi inilah yang memungkinkan spermatozoa sampai ke dalam saluran mulut rahim yang menghubungkan antara vagina dan rongga rahim. Penyimpangan dari posisi normalnya, seperti retrofleksi (posisi rahim menghadap ke belakang), bisa menghambat terjadinya kehamilan.

kesuburan rahim

Kelainan Rahim
Adanya kelainan  rongga rahim karena perlengketan, mioma atau polip; peradangan endometrium dan gangguan kontraksi rahim, dapat mengganggu transportasi spermatozoa. Kalaupun sampai terjadi kehamilan biasanya kehamilan tersebut akan berakhir sebelum waktunya.

 Setelah mendengar beberapa testimoni pengguna BioJANNA tentang keberhasilan terapi mereka terhadap masalah kesuburan (=lama tidak mendapatkan keturunan), diantaranya ada 2 testimoni yang secara tidak sengaja memperoleh keberhasilan ini, artinya mereka sebenarnya menggunakan BioJANNA untuk mengobati penyakit mereka, bukan untuk terapi masalah kesuburan, walaupun mereka memang sangat berharap untuk memperoleh keturunan.

Tetapi setelah menggunakan BioJANNA, istri mereka malah dinyatakan “POSITIF” oleh hasil tes kehamilan.

KOK BISA YA ???

Mari kita simak penjelasan berikut:
Proses Terjadinya Kehamilan Kehamilan terjadi ketika sel sperma yang masuk ke dalam rahim seorang perempuan membuahi sel telur yang telah matang. seorang laki-laki rata-rata mengeluarkan air mani sebanyak 3 cc, dan setiap 1 cc air mani yang normal akan mengandung sekitar 100 juta hingga 120 juta buah sel sperma.

Setelah air mani ini terpancar (ejakulasi) ke dalam pangkal saluran kelamin istri, jutaan sel sperma ini akan berlarian melintasi rongga rahim, saling berebut untuk mencapai sel telur matang yang ada pada saluran tuba di seberang rahim. Pada saat ovulasi, lapisan lendir di dalam serviks (leher rahim) menjadi lebih cair, sehingga sperma mudah menembus ke dalam rahim.

Sperma bergerak dari vagina sampai ke ujung tuba falopii yang berbentuk corong dalam waktu 5 menit. Pertemuan sperma dengan sel telur ini meliputi beberapa proses, yaitu:

- sperma bermigrasi melalui lapisan pembungkus sel folikel dan berikatan dengan molekul reseptor pada zona pelusida sel telur
- pengikatan tersebut menginduksi reaksi akrosomal, dimana sperma membebaskan enzim

-enzim pencernaan ke dalam zona pelusida

- dengan bantuan enzim hidrolitik ini, sperma mencapai membran plasma sel telur, dan protein membran sperma berikatan   dengan reseptor pada membran sel telur
- membrane plasma menyatu, yang memungkinkan isi sel sperma memasuki sel telur
- enzim yang dibebaskan selama reaksi kortikal sel telur mengeraskan zona pelusida, yang sekarang berfungsi sebagai penghambat terjadinya polispermia (banyak sperma yang bertemu dengan sel telur).

Dari uraian diatas, dapat kita ambil kesimpulan diantaranya bahwa dari berjuta-juta sel sperma,
akhirnya hanya 1 sel sperma yang akan bertemu dengan sel telur dan seluruh proses itu melibatkan enzim, kebutuhan vital tubuh kita.

Kenapa bisa “tidak hamil-hamil”?

Mengapa banyak pasangan suami-istri mengeluh tidak segera mendapatkan keturunan? Kecuali telah ditetapkan oleh Allah bahwa suami/istri tersebut mandul, maka “tidak hamil-hamil” itu pasti ada sebabnya! Pola hidup yang tidak sehat, banyak terpapar radikal bebas, efek samping dari obat-obatan kimia, maupun infeksi bakteri/virus semuanya dapat berdampak pada menurunnya kesuburan.

Beberapa diagnosis dokter yang menyebabkan para istri

“tidak hamil-hamil” antara lain:
1. Pada istri :
- PCOS (polycys tics ovary syndrome) atau sindrom ovarian poli kistik: ada kista-kista kecil pada ovarium disebabkan kelainan hormonal
- endometriosis : kelainan pada jaringan endometrium
- kista ovarium
- sumbatan pada tuba falopii, bisa disebabkan karena infeksi bakteri dan juga infeksi/luka bekas operasi
- miom/fibroid/kanker pada mulut rahim
- infeksi vagina : disebabkan karena bakteri/jamur/parasit
- PID (pelvix infected disease) : radang panggul, kelanjutan dari infeksi vagina
- TORCH : Toxo, Rubella, CMV, Herpes simpleks tipe II

Hyper/hypo-thyroid : kelebihan/kekurangan hormon tyroid
- Kelainan hormon: kekurangan hormon lutein & hormone perangsang folikel serta kelainan kelenjar hipotalamus-pituitari
- Alergi sperma : ada antibodi terhadap sperma
- obesitas : karena menyebabkan tingginya kadar estrogen
- kelainan anatomi bawaan

1. Pada suami
- Aspermia : sama sekali tidak mengeluarkan cairan sperma
- Azoospermia : cairan yang dikeluarkan tidak mengandung sperma
- Astenozoospermia : sperma tidak bisa bergerak dengan baik
- Oligospermia/oligozoospermia/oligoteratozoospermia : jumlah sperma yang dikeluarkan tidak memenuhi standar (jumlahnya/konsentrasinya kurang)
- Dysspermia : gerakan sperma terlalu lambat
- Varicocele (varikosel) : varises/pelebaran pembuluh darah vena yang berhubungan dengan testis

- Kekurangan hormon testosteron

- Kelainan genetic (sindrom klinefelter)
- Kelainan bawaan: testis tidak turun, hipoepispadia
- Penyakit infeksi : infeksi calmidia, infeksi gonore
- Masalah seksual: disfungsi ereksi, ejakulasi prematur, disparunia (sakit saat berhubungan)
- Ejakulasi balik
- Sumbatan pada epididimis/saluran ejakulasi
- Adanya antibodi pembunuh sperma
- Kanker testis

Bagaimana BioJANNA bisa membantu?

 

Biojanna superInsya Allah, BioJANNA mampu menbantu masalah kesuburan anda apapun diagnosis dokter anda, karena sistem kerja BioJANNA yang menyeluruh dan membentuk keseimbangan disemua bagian. Mekanisme kerja tersebut antara lain:

1. Menyeimbangkan kembali ekosistem vagina Ekosistem vagina tersusun oleh 2 unsur utama yaitu estrogen & bakteri (95% lactobacillus dan 5% bakteri pathogen). Estrogen berperan dalam menentukan kadar zat gula sebagai simpanan
energi dalam tubuh (glikogen). Glikogen ini adalah nutrisi bagi lactobacillus untuk pertumbuhannya.

Metabolit yang dihasilkan adalah asam laktat, sehingga pH vagina adalah asam (3,8 – 4,2). Dalam ekosistem yang seimbang, bakteri pathogen tidak akan mengganggu, tetapi bila lingkungan memburuk, misalnya kondisi asam turun (pH naik) maka pertahanan alamiah akan turun dan rentan terkena infeksi.

BioJANNA dengan kandungan lactobacillus sp.-nya akan menyeimbangkan kembali ekosistem vagina, sehingga menghambat pertumbuhan bakteri pathogen penyebab infeksi.

Mekanisme ini terutama untuk diagnosis infeksi vagina, PID, dan infeksi rahim yang manifestasinya berhubungan dengan vagina. Cara pakai BioJANNA dalam hal ini adalah dengan diminum + kompres vagina.
1. Mengoptimalkan kerja enzim detoksifikasi (enzim pembuang sampah tubuh) Sebagian besar diagnosis di atas disebabkan karena menumpuknya sampah/racun dalam tubuh, misalnya kista, tumor, mioma, kanker, maupun kelainan-kelainan sperma dan obesitas. Sampah tersebut bersumber dari pola hidup tak sehat, sisa makanan tak tercerna, rokok, alkohol, radikal bebas, pestisida, dll.

Salah satunya sampah tersebut menyebabkan dominasi estrogen dalam tubuh. tingginya kadar estrogen ini diduga sebagai biang keladi munculnya kista. Proses penguraian sampah tubuh ini melibatkan enzim, enzim inilah yang dipasok oleh
BioJANNA. Ingatlah kembali artikel kami BioJANNA vs kolesterol.

Telah terbukti secara ilmiah bahwa lactob acillus mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Tahukah anda bahwa kolesterol adalah bahan pembuatan estrogen? Jika kolesterol menurun, maka jumlah estrogen pun dapat diminimalkan.

1. Menormalkan fungsi kelenjar untuk memproduksi hormon
Kelainan hormon disebabkan karena adanya gangguan fungsional kelenjar/organ yang memproduksi hormon tersebut. Biasanya gangguan ini disebabkan oleh infeksi bakteri/virus/parasit, bisa juga karena radikal bebas atau senyawa toksik yang diproduksi tubuh karena lingkungan tubuh yang buruk.

Lingkungan tubuh yang buruk disebabkan banyaknya sampah yang belum diuraikan dan dibuang. Jadi, mekanisme kerja BioJANNA dalam menormalkan fungsi hormonal ini meliputi mekanisme detoksifikasi dan peningkatan imunitas tubuh dalam melawan infeksi.

1. Meningkatkan vitalitas
Vitalitas diperoleh dari seimbangnya semua system tubuh, pencernaan, metabolisme, penguraian, dan daya tahan. Jika zat-zat gizi yang kita makan terserap secara optimal, maka kita akan berenergi. Jika proses metabolisme lancar, maka langkah kita terasa selalu ringan.

Tubuh yang penuh vitalitas akan menyehatkan dirinya sendiri, senantiasa sehat dan penuh semangat! Salah satunya adalah perasaan bersyukur.

Insya Allah, bakteri lactobacillus sp. dalam BioJANNA akan membantu anda untuk senantiasa bersyukur karena lactobacillus
telah dipercaya mampu merubah perilaku menjadi kearah yang lebih baik. Bukankah Allah akan
menambah nikmatNya kepada kita jika kita senantiasa bersyukur?
Demikian, semoga dapat selalu menyemangati kita semua…
Wallahu Ta’ala A’lam.
Do’a Nabi yang mulia Shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada Anas bin Malik.

Artinya : Ya Allah! Banyakanlah hartanya dan (banyakanlah) anaknya dan berkahilah apa yang
engkau telah berikan kepadanya” [Hadits shahih riwayat Bukhari dan Muslim]

Pesan biojanaCARA PEMESANAN BioJANNA

BioJANNA Dibuat Dari Bahan Dasar Air Kelapa Asli Dan Susu Yang Mengandung PROBIOTIK Dengan Herbal Khusus Yang Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Selanjutnya Mengobati Dan Mencegah Tubuh Dari Berbagai Macam Bentuk Penyakit

Dapatkan 1 Botol BioJANNA Isi 330 ml dengan Harga Rp.80.000,-

BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa, Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.

Cara Pemesanan : SMS ke 0853-5324-6940 , tuliskan : Pesan BioJANNA, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim ) atau klik dibawah ini untuk order !!

 order1 KankerContoh SMS :

Pesan BioJANNA, 3 Botol, Mohede, Jl. Veteran 5 No. 123 Mataram 83511

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket BioJANNA ke Anda. Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.